Lezatnya Shalat :)

Kunci-Kunci Merasakan Kelezatan Shalat

Pertama, tingkatkan kualitas membasa dengan tidak tergesa-gesa. Jika Anda ingin mencapai kepada titik kesempurnaan maka tunaikanlah shalat tepat pada waktunya serta jangna tergesa-gesa ketika menunaikannya.

Kedua, keanekaragaman merupakan asas fondasi yang perlu dibina. Mengulang hal yang sama dengan berkali-kali merupakan pintu gerbang munculnya kemalasan dan kejenuhan. Anda harus membaca zikir yang berbeda-beda dan bernuansa untuk setiap rukun shalat, pilihlah untuk setiap shalat zikir yang berbeda-beda. Hiduplah Anda dengan cahaya-cahaya zikir itu.

Ketiga, terapkan yang sedikit itu maka akan mengantarkan Anda kepada hal yang banyak pula. Sedikit-dikit lama-lama jadi bukit.

Keempat, memnuhi panggilan adzan dengan segera, karena hal itu jauh lebih bermanfaat. Dririkanlah shalat setiap kali Anda mendengar seruan adzan. Bergegaslah dengan penuh semangat agar Anda dapat mengusir keinginan dunia dan menanamkan kecintaan mendalam terhadap akhirat serta mendapat balasan ganjaran rezeki maknawi dari shalat yang Anda tunaikan.

Kelima, tempat-tempat yang indah dan waktu-waktu emas, hati akan lebih siap dan lebih bisa menerima serta lebih suci di tempat-tempat yang suci.

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: